SERVICE AC SPLIT JAKARTA-BEKASI-TAMBUN-CIBITUNG-CIKARANG

SPLIT WALL MOUNTED

 








LAYANAN AC SPLIT WALL MOUNTED YANG KAMI BERIKAN SEBAGAI BEIRKUT:

  • 1.JASA SERVICE MANTENACE AC SPLIT WALL MONTED
  • 2.JASA BONGKAR DAN PEMASANGAN AC SPLIT WALL MONTED
  • 3.JASA INSTALASI PIPA REFRIGRANT AC SPLIT WALL MOUNTED
  • 4.PENGADAAN BARU BERIKUT PEMASANGAN AC SPLIT WALL MOUNTED
  • 5.REPAIRE DAN SEPAREPART AC SPLIT WALL MOUNTED                                                                                       

*PENGERTIAN DAN CARA KERJA AC SPLIT WALL MOUNTED*

AC Wall Mounted Split – Beberapa pendingin ruangan yang lazim diterapkan cuma diaplikasikn pada gedung bertingkat saja. Sementara AC split Wall adalah jenis pendingin ruangan yang banyak diterapkan di rumah, perkantoran, dan instansi lainnya. Hal ini sebab penerapan dan perawatannya yang lumayan mudah.

AC Wall Mounted Split adalah AC yang terbagi dalam indoor dan outdoor. Pada bagian indoor adalah bagian yang berfungsi untuk mendinginkan ruangan. Bagian outdoor adalah bagian mesin yang biasanya ada di luar ruangan hal ini dikerjakan sebab outdoor biasanya mengeluarkan hawa panas dan sekali-sekali mengeluarkan suara yang berisik. Hampir kebanyakan jenis pendingin ruangan memproduksi AC split wall ini, mulai dari yang jenis inverter dan non inverter.

Kelebihan AC Wall Mounted Split

1. AC ini bisa diinstalasi pada ruangan yang tak terhubungan dengan udara luar, contohnya pada ruangan yang posisinya berada di tengah bangunan atau toko, hal ini dikarenakan kondenser yang dipasang pada bagian outdoor bisa di tempatkan di tempat yang terhubung dengan udara luar yang jaraknya cukup jauh dari ruangan yang dipasang indoornya.

2. Suara di dalam ruangan tak akan berisik, sebab outdoor diletakkan jauh di luar ruangan.

3. Keunggulan dari AC ini adalah pendistribusian hawa dingin yang bisa dikerjakan secara merata cuma dengan satu pusat AC saja. Metode ini banyak diterapkan di Mall atau gedung dengan jumlah ruangan yang cukup banyak. Keunggulan berikutnya dari AC ini adalah lebih ekonomis, sebab tiap ruangan akan didistribusikan pendingin udara secara merata. Jadi tak perlu lagi dipasangi indoor tiap ruangan, hal ini tentu saja akan menghemat biaya pengeluaran. Selain itu sebab indoornya tak ada di dalan ruangan karenanya keindahan dari ruangan bisa kita maksimalkan sebab penerapan ruangan bisa menjad lebih luas lagi.

4. Kelebihan dari AC splil wall mounted berikutnya adalah aliran udara yang nyaman, sebab terdapat bagian wide angle tirai yang bisa mendistribusikan udara secara luas dan tak terlalu besar. Lalu bagian auto swingnya yang menggerakkan penutup ke atas dan ke bawah supaya udara bisa tersebar ke semua ruangan, dan debu serta kotoran tak akan masuk.

5. Kenyamanan gaya hidup dari AC ini bisa kita peroleh sebab kita bisa mengendalikan kapasitas AC dengan mudah berapa volume pendingin yang kita inginkan dengan fitur yang tersedia pada AC.

6. AC Wall Mounted Split adalah AC yang mempunyai kontrol yang sungguh-sungguh nayaman. Sebab mempunyai fungsi kering yang secara otomatis menurunkan tingkat kelembaban, serta mempunyai kecepatan otomatis pada kipas yang mengendalikan kecepatan kipas untuk mengendalikan suhu ruangan supaya pantas dengan suhu yang kita inginkan.

7. Kebersihan yang terjaga adalah salah satu keunggulan lain dari AC Wall Mounted Split sebab terdapat fitur anti jamur dan bisa membersihkan flat panel secara otomatis.











Komentar